RSS

Selamat Datang Di Website Kami

04 Jun

KASKUS BLACK MARKET


Di sini saya menawarkan buat member kaskus, agar id atau dagangannya bisa di perhitungkan oleh member kaskus lain
atau agar para juragan calon buyer saya bisa di perhitungkan idnya
banyak perlengkapan kaskuser yang saya tawarkan

1.Jasa Posting
2.Jual Cendol / Bata
3.Jual ID Kaskus
4.Jasa UNBANNED ID
5.Jasa VM

Untuk sebagian cuman ini yang bisa tawarkan untuk anda
sudah banyak member kaskus yang puas dengan pelayanan saya
karena moto dagang ”buyer puas seller pun ikut puas”

“dan bila anda percaya saya pasti lebih percaya oleh anda”

SORY BANGET KALAU ORDER PERTAMA ANE PASTI KETUS DAN SEPERLUNYA KARENA KEBANYAKAN CUMAN CLONINGAN TAPI KALAU UDAH ORDER BERBEDA 180 DERAJAT BUKTIKAN


Pembayaran bisa melalui semua rekening kami jadi tinggal pilih aja ; BCA ,Mandiri, dan kaspay

langsung order gan …!!!!! ADA YANG LEBIH MURAH SILAHKAN AMBIL KE YANG LAIN

NB : KALAU PERCAYA SILAHKAN TRANSAKSI DENGAN SAYA,KALAU TIDAK PERCAYA MENDINGAN TIDAK USAH TRANSAKSI

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 04/06/2012 in Uncategorized

 

One response to “Selamat Datang Di Website Kami

  1. Cendol Kaskus

    11/11/2012 at 10:01 pm

    Mantabs gan 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: